Kamis, 13 Juni 2019

PT Solid Gold Berjangka | Opera Bikin Browser Khusus Gamer

Opera Bikin Browser Khusus Gamer  - PT Solid Gold Berjangka 

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG -Tak hanya berupaya meningkatkan kemampuan browsernya agar lebih relevan untuk para penggunanya, Opera juga membuat browser khusus yang menyasar kalangan tertentu, yakni gamer.

Dikutip dari Pocket-Lint, Kamis (13/6/2019), Opera mendukung para gamer di PC dengan membuat browser gaming yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Adalah Opera GX, browser Opera yang disesuaikan untuk gamer dengan fitur-fitur khusus dan berbagai pengaturan optimalisasi dan shortcut untuk membantu gamer mendapatkan performa terbaik

Dibandingkan dengan Google Chrome yang menjadi browser terpopuler saat ini, Opera GX diklaim lebih enteng dan memungkinkan pengguna menentukan berapa banyak daya CPU atau RAM mesin yang dapat digunakan browser. Hal ini mengurangi dampaknya terhadap kinerja game.

"Memainkan game perlu dukungan penuh dari perangkat. Sebelum menggunakan Opera GX, gamer sering harus mematikan browser mereka agar pengalaman bermain game tidak melambat," kata Product Director of Opera GX Maciej Kocemba.

"Kami punya fitur GX Control untuk membuat orang-orang bsia memainkan game dengan lebih mulus tanpa kompromi dengan apa yang mereka lakukan di web," sambungnya.


Saat ini browser tersebut masih dalam tahap akses awal. Opera akan memperluas ketersediaannya dan terus mengembangannya. Buat kalian yang mau mencoba, Opera GX bisa didownload di Opera.com.- PT SOLID GOLD BERJANGKA

0 komentar:

Posting Komentar